Jumat, 03 Maret 2017

Jual Blazer Pria Paling Rapi - Kehidupan Setelah Kematian Mana Kami Pergi Dari Sini?

transkrip parsial dari 9/12/11 episode acara radio saya, A Fine Waktu untuk Penyembuhan
Kematian adalah salah satu misteri terbesar dalam hidup. Haven & rsquo; t kita semua berpikir tentang apa yang terjadi kepada kita setelah kita mati. Setiap agama mengklaim memiliki jawabannya, tapi semua jawaban berbeda. Jual Blazer Pria Paling Rapi  Ada banyak sudut pandang tentang akhirat. Apakah ada jawaban yang pasti? Mungkin kita tidak dimaksudkan untuk mengetahui jawabannya; mungkin kita tidak bisa sepenuhnya memahami jawabannya. Dalam acara hari ini, I & rsquo; akan menyajikan fakta-fakta dan teori-teori yang saya tahu mereka, dan kemudian Anda dapat menarik kesimpulan sendiri.

Melalui acara ini saya & rsquo; ll menawarkan perspektif saya pada kehidupan setelah kematian, dibuktikan dengan pengalaman pribadi, studi kasus, dan penelitian ilmiah. Meskipun saya percaya pada Tuhan, saya bukan orang yang religius. sudut pandang saya tidak pernah berasal dari kemiringan agama. Jadi jika Anda & rsquo; re Jual Blazer Pria Paling Rapi mendengarkan hari ini, berharap untuk memahami lebih lanjut tentang kehidupan setelah kematian dari sudut pandang agama, Anda mungkin akan kecewa. I & rsquo; yakin ada acara lain dan artikel yang akan menawarkan perspektif yang kepada Anda.


Jual Blazer Pria Paling Rapi Khusus Acara Formal 

Sejak & ldquo; Earth & rdquo; dan & ldquo; The Other Side, & rdquo; di mana kita pergi setelah kita mati, hanyalah dua dimensi yang berbeda, konsep yang sulit bagi kebanyakan dari kita untuk memahami, komunikasi antara dua dimensi benar-benar mungkin. Saya secara pribadi telah mengalami kekaguman fenomena inspirasi ini pada beberapa kesempatan. Saya benar-benar yakin bahwa orang yang kita cintai yang telah meninggal yang sangat hidup dan sangat mudah untuk kita. Jual Blazer Pria 

I & rsquo; akan memberitahu Anda tentang pengalaman saya terbaru. Sedikit lebih dari setahun yang lalu saya telah membaca dengan media bernama Jonathan Jual Blazer Pria Paling Rapi Lewis. Jonathan, seorang teman dari media ternama John Edward tahu apa-apa tentang saya. Ia berada di New York, saya berada di Florida. Dia melakukan pembacaan melalui telepon. Dan saya harus mengatakan bahwa itu adalah salah satu yang paling menyenangkan, pengalaman berdampak dalam hidup saya. Tidak sedikit menakutkan. Aku membuat janji berharap untuk mendengar dari mantan suami Keith yang telah meninggal dua puluh tahun sebelumnya dari overdosis obat. 

I & rsquo; m bahagia menikah dan telah lama pindah, tapi saya ingin terhubung dengan dia karena saya berada di tengah-tengah menulis memoar saya, Fine & hellip; ly dan Keith adalah tokoh utama dalam cerita. Ada kali, karena saya sedang menulis naskah saya, bahwa saya merasa kehadirannya sangat kuat; terutama ketika saya mengingat pengalaman menyakitkan yang harus dilakukan Jual Blazer Pria Paling Rapi dengannya. Karena waktu yang terbatas saya dapat & rsquo; t menguraikan cerita itu, tetapi jika Anda & rsquo; d ingin mendengarnya Anda dapat mendengarkan saya 19 Juli acara, A Woman & rsquo; s Journey Cari Hope, Cinta, dan Destiny. 

Jonathan menyampaikan informasi tetapi ia tak & rsquo; t tahu siapa yang datang melalui, tapi aku tahu segera. Tidak ada keraguan bahwa itu adalah Keith. Dalam lima menit pertama dari membaca Keith & rsquo; s kepribadian sok pintar datang melalui keras dan jelas. Dia mengatakan bahwa dalam hidup, beberapa orang menganggapnya sebagai menjengkelkan. Tapi ia tak & rsquo; t peduli & hellip; karena & rsquo; s hanya siapa dia. Itu semua sangat benar. Dia mengatakan bahwa Jual Blazer Pria Paling Rapi telah meninggal dari narkoba dan bahwa ia telah meninggal dengan cepat dan sendirian. Fakta-fakta yang benar juga.

Dan dia ingin aku untuk menyampaikan pesan tersebut kepada ibunya bahwa ia, kakaknya, dan kakeknya, ketiga mati, khawatir tentang dia karena dia wasn & rsquo; t melakukannya dengan sangat baik. Saya menceritakan kisah tentang apa yang dia katakan dalam artikel blog saya yang berjudul, Pesan ke Loved Ones Konfirmasi Kepercayaan Kehidupan Setelah Kematian. Keith menggambarkan tiga hewan peliharaan yang kami telah bersama-sama dan yang telah meninggal bertahun-tahun lalu. Dan ia menggambarkan suami saya & rsquo; s Jerman gembala yang telah meninggal Jual Blazer Pria Paling Rapi lebih dari dua puluh tahun yang lalu & ndash; ia bahkan tahu keadaan kematiannya. Suami saya dan Keith belum pernah bertemu. Keith dan suami saya & rsquo; s anjing tidak pernah bertemu & ndash; I & rsquo; d hanya bertemu anjing sekali. 

Dia ingin saya dan suami saya tahu, bahwa keempat binatang dengan dia dan diurus oleh dia. Hal-hal berikutnya ia berbicara tentang hal-hal yang ia hanya bisa diketahui oleh baru-baru ini menonton saya. Keith membuat referensi untuk kupu-kupu, tapi Jonathan didn & rsquo; t ingin menyampaikan informasi itu kepada saya karena tampaknya terlalu umum dan terlalu klise & eacute ;. Keith bersikeras Jual Blazer Pria Paling Rapi bahwa Jonathan menyebutkan kupu-kupu. Aku langsung tahu apa yang ia maksudkan. Setiap kali saya menemukan kupu-kupu di luar yang telah meninggal, saya membawanya dalam dan melampirkannya ke topiary buatan di rumah saya.

Sangat sedikit orang yang tahu bahwa saya melakukan itu. Amazing! Keith berkomentar bahwa ia menyukai suami saya & ndash; yang saya lakukan jauh lebih baik kedua kalinya & hellip; dan bahwa suami saya adalah jauh lebih mudah untuk melatih daripada dirinya. Tidak ada kata-kata yang lebih benar pernah diucapkan! Dia tahu banyak tentang suami saya dan bahkan menggambarkan tanda lahir yang sangat tidak biasa dalam bentuk belati luka yang suami saya memiliki telentang lebih rendah; tempat di mana tidak ada yang bisa melihatnya. Kemudian dia kidded saya tentang Jual Blazer Pria Paling Rapi memberikan suami saya waktu yang sulit tentang tidak memperbaiki ubin kamar mandi. Percakapan yang benar-benar terjadi satu minggu sebelum. Aku bisa terus dan terus. Ada begitu banyak detail yang akurat bersama dalam satu jam dan lima belas menit bahwa ia datang melalui. Itu adalah pengalaman yang menarik dan meninggalkan aku benar-benar yakin bahwa ada kehidupan setelah kematian.

I & rsquo; m bukan satu-satunya yang percaya di dalamnya. Menurut berbagai jajak pendapat yang diambil pada subjek, mayoritas orang di seluruh dunia percaya pada beberapa bentuk kehidupan setelah kematian. Jual Blazer Pria Paling Rapi Namun sering mengklaim bahwa tidak ada bukti untuk membuktikan bahwa hidup setelah kematian ada. Itu sama sekali tidak benar. Bahkan, bukti-bukti yang luar biasa.

Pada tahun 1977 sebuah buku terobosan yang disebut Kehidupan Setelah Kehidupan diterbitkan. Itu telah ditulis oleh Dr. Raymond Moody, seorang psikolog dan dokter. Sebelum bukunya diterbitkan, sangat sedikit orang yang pernah mendengar tentang pengalaman mendekati kematian. 

Dokter dan psikiater telah mendengar laporan dari mereka dari pasien mereka yang telah diresusitasi setelah mati di atas meja, tapi enggan mengambil risiko reputasi mereka dengan berbagi insiden aneh dengan orang lain. Dan banyak orang yang telah memiliki pengalaman-pengalaman ini tidak berbicara tentang Jual Blazer Pria Paling Rapi mereka karena takut malu atau memiliki kewarasan mereka dipertanyakan. Dr. Moody, pelopor dalam bidang pengalaman dekat kematian, menulis Kehidupan Setelah Kehidupan setelah mempelajari 150 orang yang telah dibawa kembali ke kehidupan setelah mengalami kematian klinis. Ia menemukan bahwa kesaksian dan keterangan yang diberikan oleh orang-orang ini yang sangat mirip. Dan ini hidup yang luar biasa pengalaman dekat kematian yang sangat positif, bahwa setelah orang-orang dihidupkan kembali, banyak memiliki kesempatan untuk hidup dan keyakinan yang teguh di akhirat.

Berdasarkan penelitiannya Dr. Moody menyimpulkan bahwa pengalaman berikut yang umum untuk semua orang yang telah memiliki pengalaman dekat kematian. Setelah orang tersebut telah dinyatakan meninggal mereka menggambarkan merasa lebih hidup dari sebelumnya. Mereka melayang keluar dari tubuh mereka dan menonton setiap upaya untuk menyadarkan mereka dari atas. Pada awalnya mereka dapat & rsquo; t memahami bagaimana mereka bisa mati, tetapi ketika mereka Jual Blazer Pria Paling Rapi menyadari bahwa tidak ada yang dapat melihat mereka mereka mendapatkan pemahaman dan menerima bahwa mereka telah meninggal. Pada titik ini, setiap peran bersahaja mereka telah bermain dalam hidup adalah pergi. Keunikan kepribadian mereka tetap. Setiap rasa sakit yang mereka derita hilang, setiap cacat mereka menghilang. indra mereka menjadi lebih akut, memori mereka jelas, dan mereka merasa berenergi.

Kemudian pengalaman transendental mulai terjadi. Orang-orang mengatakan bahwa perasaan yang dialami tak terlukiskan dalam bahasa kita, benar-benar indah dan tenang di luar siapa pun & rsquo; s kemampuan untuk dimasukkan ke dalam kata-kata. Mereka menyadari terowongan dan merasa diri mereka akan melalui itu. Hangat, brilian, menerima cahaya di ujung lorong memberikan perasaan damai dan kenyamanan, tidak seperti apa yang pernah mereka alami sebelumnya. Kerabat dan teman-teman, yang telah meninggal sebelum mereka sedang menunggu di dalam cahaya; di sana untuk menyambut mereka dan membimbing mereka melalui transisi. orang yang mereka cintai don & rsquo; t muncul dalam tubuh fisik, tetapi lebih dalam bentuk dikenali cahaya - dan mereka tampaknya berada di utama kehidupan mereka. Lalu mereka bertemu dengan seorang tokoh agama bahwa mereka merasa dekat dengan; Kristen melaporkan telah dipenuhi oleh Kristus, orang Yahudi dapat dipenuhi oleh Tuhan atau malaikat. 

Berdasarkan keyakinan agama mereka, setiap orang memiliki pengalaman yang berbeda. Tokoh agama meminta mereka satu pertanyaan. komunikasi tidak terjadi dalam bentuk kata-kata, melainkan dalam bentuk kesadaran langsung. Inti dari pertanyaan mereka diminta adalah, & ldquo; Apa yang telah Anda lakukan dengan hidup Anda, dan bagaimana Anda telah belajar untuk mencintai & rdquo; Kemudian mereka menjalani review kehidupan yang dimainkan di sekeliling mereka seperti hologram Jual Blazer Pria Paling Rapi  panorama. Ini & rsquo; s dipahami bahwa segala sesuatu yang kita lakukan dalam hidup dicatat dan bahwa segala sesuatu, termasuk pikiran kita, memiliki konsekuensi. Melalui perspektif pihak ketiga mereka menonton sendiri pergi melalui seluruh hidup mereka - dari sudut lahir sampai mati. 

Selama ulasan ini mereka empati berhubungan dengan semua orang dengan siapa mereka berinteraksi. Mereka melihat perspektif lain, dan merasa apa yang dirasakan orang lain, seolah-olah mereka berbagi kesadaran mereka. Satu hal lain dari semua orang yang telah memiliki pengalaman dekat kematian adalah bahwa hidup tidak ada hubungannya dengan ketenaran, uang, atau kesuksesan duniawi. Hal yang paling penting dalam hidup adalah memelihara hubungan yang penuh kasih dengan orang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar