Senin, 12 Desember 2016

Saran untuk Memilih Home Fitness Equipment Itulah yang Tepat untuk Anda

gaya hidup kita sibuk membuat tetap sehat tantangan seperti itu. Ini sangat sulit untuk mengelola tekanan di tempat kerja dan untuk memenuhi tuntutan dari keluarga yang ada sedikit waktu yang tersisa untuk melakukan apa pun! Tetapi jika Anda menempatkan premi pada kesehatan Anda, Anda tahu bahwa Anda harus menyisihkan waktu untuk latihan.



 Dengan kemajuan teknologi hari ini, sekarang lebih dari mungkin untuk membawa gym hak untuk kenyamanan rumah Anda sendiri. Sekarang, akan lebih mudah untuk tetap fit meskipun jadwal sibuk Anda. Dengan peralatan rumah kebugaran, olahraga bahkan dapat dibuat menjadi urusan menyenangkan bagi seluruh keluarga.

 Tapi dengan seluruh jajaran dan variasi yang luar biasa dari peralatan yang tersedia, memilih peralatan olahraga yang tepat untuk Anda bisa menjadi tugas yang sangat besar. Mendasarkan keputusan Anda pada sesuatu yang baru yang Anda lihat di TV atau online bukanlah kriteria baik sama sekali. Membeli bahwa treadmill kelas dan elips mungkin sangat menggoda, tetapi jika ini tidak sesuai dengan Anda, Anda akan berakhir dengan deadweights mahal yang hanya memakan banyak ruang.

 Jadi jika Anda ingin memilih yang terbaik peralatan rumah kebugaran untuk Anda, berikut adalah beberapa tips yang perlu diingat:

 1. Beli-orang yang Anda tahu Anda akan menikmati menggunakan. Ini adalah pertimbangan yang paling penting. Ingat bahwa lebih mudah untuk celepuk di tempat tidur daripada pergi ke gym Anda di rumah. Jadi, Anda harus termotivasi dan salah satu cara untuk memastikan bahwa Anda memilih gym rumah Anda daripada kamar tidur kanan setelah tiba dari pekerjaan, adalah untuk membeli peralatan yang Anda menikmati menggunakan. Jika Anda tidak mencintai berjalan namun tidak suka bersepeda, Anda akan melakukan lebih baik untuk membeli treadmill dari sepeda stasioner. Jika Anda ke Pilates, Anda dapat berinvestasi dalam bola Pilates besar dibuat hanya untuk tujuan ini. Intinya hanya adalah ini: Beli apa yang Anda hanya akan menyukai untuk menggunakan.

 2. Pertimbangkan ruang Anda. Lebih sering daripada tidak, Anda bisa begitu dalam hal kebugaran seluruh bahwa Anda lupa untuk mempertimbangkan berapa banyak ruang Anda benar-benar dapat luang untuk gym rumah Anda. Jika Anda tinggal di sebuah apartemen kecil yang memiliki sedikit ruang untuk segala sesuatu yang lain kecuali beberapa dumbbells dan satu bola latihan, tidak ada gunanya membeli treadmill yang akan menghalangi pandangan Anda dari televisi dari tempat tidur. Kecuali Anda mampu untuk pindah ke rumah yang lebih besar, Anda sebaiknya mengukur ruang yang tersedia Anda terlebih dahulu sebelum memesan setiap pelatih raksasa.

 3. Berhati-hatilah membeli gadget mahal yang menawarkan perbaikan cepat untuk pekerjaan kecil. Anda tahu apa yang saya bicarakan: "! Membakar lemak mereka yang tidak latihan" Itu jarang mungkin. Jika Anda ingin membakar kelebihan kalori, Anda harus bekerja dan gadget cepat memperbaiki jarang jawabannya. Juga, Anda mungkin ingin memeriksa berapa banyak Anda menghabiskan untuk peralatan rumah kebugaran Anda membeli. Tentu, itu mungkin menyenangkan untuk membeli multi-home gym top-of-the-line, tetapi berolahraga itu tidak akan setengah sebanyak menyenangkan jika Anda berpikir tentang penyok bulanan pembayaran kartu kredit akan memiliki anggaran Anda .

 Menjaga tiga hal dalam pikiran ketika Anda sedang berbelanja untuk peralatan rumah kebugaran Anda berikutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar