Senin, 12 Desember 2016

Adderall dan Ibu Hamil | Harga ICP Capsule

Attention deficit hyperactivity disorder (ADHD) adalah gangguan mental namun kompleks yang agak umum, yang dapat mempengaruhi suatu orang bekerja, sekolah, atau hubungan interpersonal. Gejala ADHD bervariasi dari kasus ke Harga ICP Capsule kasus dan bisa sulit untuk mengenali. Gejala umum ADHD impulsif, hiperaktif, dan tidak perhatian. Meskipun biasanya didiagnosis pada masa kanak-kanak, ada banyak orang dewasa dengan ADHD.




List Harga ICP Capsule

Meskipun belum sepenuhnya dipahami, ADHD diyakini disebabkan oleh disfungsi otak. Hal ini membuat gangguan neurobehavioral, dan tidak satu jiwa atau murni perilaku. masalah perilaku mungkin hadir sebagai gejala mereka dengan Harga ICP Capsule ADHD, tetapi mereka tidak gangguan sendiri, hanya gejala. Depresi, kecemasan, dan harga diri yang rendah juga umum pada mereka dengan ADHD.
Tampaknya ada hubungan antara ADHD dan paparan racun. Timbal dan merkuri telah dikaitkan dengan ADHD. Selain itu, jika seorang ibu anak tertelan racun seperti tembakau, obat-obatan atau alkohol selama kehamilan mereka, ada likelyhood Harga ICP Capsule lebih tinggi bahwa anak akan memiliki ADHD. Juga, jika ibu telah terkena racun seperti timah, merkuri, atau PCB saat hamil, bayi memiliki kesempatan lebih tinggi mengalami ADHD. Harga ICP Capsule

Ada juga tampaknya menjadi link genetik untuk ADHD. Menurut Chadd (Anak dan Dewasa dengan Attention Deficit-/ Hyperactivity Disorder), jika orang Harga ICP Capsule tua memiliki ADHD, ada lima puluh persen kemungkinan anak mereka akan mengembangkannya juga.

 Adderall
Adderall adalah stimulan sistem saraf pusat. Bertindak untuk mempercepat transmisi sinyal listrik dan kimia di seluruh sistem saraf pusat. Hal ini terutama digunakan dalam pengobatan gejala ADHD seperti tidak perhatian dan hiperaktif sambil meningkatkan rentang perhatian. Adderall melakukannya dengan meningkatkan efek dopamin dan norepinephrine di otak. Karena meningkatkan ini "reward" bahan kimia, dapat membentukHarga ICP Capsule kebiasaan. Penggunaan Adderall harus karena itu harus hati-hati dipantau oleh penyedia layanan kesehatan Anda. Anda tidak harus mengambil obat ini jika Anda memiliki tekanan darah tinggi, penyakit jantung, atau pengerasan arteri. Orang dengan hipertiroidisme atau glaukoma juga harus menghindari Adderall.

 potensi efek samping dengan obat-obatan stimulan seperti Adderall termasuk pusing, sakit kepala, mulut kering, kehilangan nafsu makan, penurunan berat badan, perubahan suasana hati, kegelisahan, dan insomnia. Lebih banyak efek samping yang serius juga telah mencatat dengan penggunaan Adderall, termasuk tekanan darah tinggi, peningkatan denyut Harga ICP Capsule jantung, masalah peredaran darah, penglihatan kabur, dan memperlambat pertumbuhan pada anak-anak. Dalam kasus yang jarang terjadi, Adderall telah dikaitkan dengan risiko kejang, stroke, serangan jantung, dan masalah kejiwaan baru atau memburuk.

 Kehamilan dan Adderall
Pada kenyataannya, belum ada penelitian pada manusia yang mendukung baik menggunakan atau penghentian Adderall selama kehamilan. Ada, bagaimanapun, telah studi hewan. Dalam pengujian hewan, efek samping terkenal ditemukan pada janin saat ibu mereka Harga ICP Capsule diberi Adderall dalam dosis tinggi, setara dengan enam kali jumlah harian yang direkomendasikan. Meskipun tidak ada penelitian pada manusia telah dilakukan, tidak dianjurkan untuk menggunakan Adderall saat Anda sedang hamil.

Adderall juga telah ditemukan hadir dalam ASI dari ibu menyusui. Oleh karena itu tidak dianjurkan bahwa Anda mengambil Adderall saat menyusui, karena obat dapat Harga ICP Capsule menyampaikan kepada anak Anda dan menyebabkan banyak efek samping.

Meskipun tidak ada pembatasan untuk mengambil obat perangsang seperti Adderall saat hamil, penting untuk menginformasikan diri dari semua risiko kesehatan yang melekat. Perlu diingat bahwa ini adalah obat kuat yang datang dengan efek samping. Bicaralah dengan dokter Anda dan mendapatkan informasi, dan bersama-sama Anda dapat membuat keputusan jika mengambil Adderall selama kehamilan adalah keputusan yang tepat untuk Anda. Harga ICP Capsule Untuk mempelajari lebih lanjut tentang topik kesehatan yang menyangkut seluruh keluarga, silahkan kunjungi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar