Senin, 12 Desember 2016

ICP Capsule Paling Oke - Jangan Biarkan Duka Selama Kehilangan Alkohol

Salah satu pengalaman umum dari upaya awal menuju berhenti minum dan menjadi mabuk, adalah kesedihan karena kehilangan kimia. Bagi banyak orang dengan alkohol atau masalah narkoba lainnya, kimia, (apakah itu alkohol atau oksikodon) ICP Capsule Paling Oke telah menjadi teman terbaik pecandu dan pendamping konstan. Ketika teman terbaik ini diberikan atas, alkohol / pecandu mengalami kesedihan.


ICP Capsule Paling Oke

kimia memainkan semua jenis peran dalam kehidupan beralkohol dan peran ini diperlukan dan bermakna. Kimia yang datang untuk menempati peran-peran hampir secara eksklusif, akhirnya berubah pada Anda, dan membawa set meningkatnya sendiri konsekuensi negatif alami. Karena bahan kimia telah memainkan fungsi vital seperti dalam kehidupan seorang pecandu alkohol / pecandu dari waktu ke waktu, yang beralkohol / ICP Capsule Paling Oke pecandu yang berinvestasi dalam menjaga hubungan dengan bahan kimia. alkohol tidak mau menyerah / temannya yang terbaik. Sebagai konsekuensi negatif dari minum atau menggunakan obat lain terus menumpuk, kenyamanan emosional dengan terus minum membutuhkan sejumlah footwork mewah psikologis, atau dikenal sebagai mekanisme pertahanan. ICP Capsule

Ada sejumlah mekanisme pertahanan yang pecandu alkohol dan menyebarkan di awal pemulihan. "Denial" adalah salah satu yang kebanyakan orang menyadari. "Denial" tampaknya telah menjadi umum untuk menggambarkan semua mekanisme pertahanan dalam kecanduan. Contoh penolakan akan "Saya bukan seorang alkoholik," "Saya hanya ICP Capsule Paling Oke mengambil obat resep jadi saya tidak pecandu," "saya bukan alkohol karena saya hanya minum bir / anggur." Rasionalisasi adalah tentang datang dengan wajar, penjelasan rasional mengapa Anda minum, seperti "Saya minum karena saya memiliki kecemasan sosial dan itu membantu saya menjadi lebih keluar," "Saya minum karena saya kesepian dan saya tidak keberatan begitu banyak ketika Saya sedang minum."

Minimisasi adalah tentang bermain bawah jumlah, frekuensi, atau konsekuensi dari minum / menggunakan, seperti "saya hanya minum pada akhir pekan," "Aku tidak minum seperti Larry. Jika aku pernah melakukannya, saya akan berhenti," "ICP Capsule Paling Oke Aku tidak pernah memiliki DUI. " Ini hanya beberapa dari mekanisme pertahanan. Pada dasarnya, mekanisme pertahanan memungkinkan Anda untuk terus minum / digunakan dalam menghadapi konsekuensi negatif oleh psikologis membuatnya ok untuk melakukannya. Pertahanan juga membantu dengan mengejar ilusi kontrol. Orang yang pada awal pemulihan, masih dapat menghabiskan banyak energi dengan memutuskan apakah akan minum atau tidak minum, dan dalam mengevaluasi pilihan, guling argumen untuk minum dengan terus merasionalisasi dan mengejar ilusi kontrol.

Kebanyakan orang pada awal pemulihan, memiliki banyak ambivalensi tentang berhenti. Di satu sisi, mereka mulai melihat masalah yang disebabkan oleh minum dan di sisi lain, mereka terus merasakan manfaat dari terus minum-hanya tanpa masalah. ICP Capsule Paling Oke ereka berharap bahwa mereka meniup hal luar proporsi dan bahwa mereka masih benar-benar memiliki kontrol atas minum mereka, jika mereka hanya membuat aturan yang lebih baik, strategi, atau sahabat minum.

Hilangnya kontrol mendefinisikan kecanduan. Orang sering berpikir bahwa Anda harus memiliki hilangnya kontrol masing-masing dan setiap kali Anda minum untuk mengalami "kehilangan kendali". Dengan standar itu, berhasil memiliki dua minuman di happy hour setelah memutuskan untuk melakukannya, akan mengkonfirmasi bahwa ICP Capsule Paling Oke salah satu tidak beralkohol. Seperti ini tidak terjadi. Pecandu alkohol dapat memiliki episode minum sehingga tidak tampak keluar dari kontrol untuk diri sendiri atau untuk orang lain. Jika Anda tidak dapat memprediksi dengan kehandalan-setelah minum pertama, berapa banyak minuman akan ada atau apa yang akan terjadi, minum Anda berada di luar kendali.

Untuk mendapatkan kontrol atas minum / menggunakan, Anda harus berhenti minum dan / atau menggunakan obat lain. Menghadapi kenyataan ini bisa merasa seperti hukuman dan biasanya terasa seperti kehilangan yang sangat. Kesedihan atas kerugian sangat umum dalam pemulihan awal. Banyak orang juga merasa tertekan saat ini. ICP Capsule Paling Oke Sementara banyak dari penyalahgunaan obat, (termasuk alkohol), benar-benar menyebabkan depresi, gejala umum dari detoks, (proses neurokimia),

melibatkan gejala depresi. Bagi banyak orang, depresi akan mereda dengan sendirinya dalam waktu yang relatif singkat. Bagi orang lain, antidepresan mungkin tepat. Demikian pula, kecemasan, umum awal pemulihan gejala lain, juga dapat hilang dengan sendirinya atau ditingkatkan dengan antidepresan, terutama salah satu SSRI.

Depresi dan kecemasan adalah dua kondisi yang paling umum bahwa alkohol dan obat lain yang digunakan untuk mengobati. Depresi dan kecemasan, biasanya target terapi, di mana keterampilan hidup baru dipelajari sebagai pengganti sehat untuk larutan kimia tua. keterampilan baru dan alternatif yang sehat berfungsi sebagai pengganti pemulihan untuk kimia dan memberikan bantuan dari gejala. Beberapa dari mereka pengganti yang sehat mungkin mencakup: bersosialisasi, olahraga, diet / gizi, 12 pertemuan langkah, meningkatkan ICP Capsule Paling Oke harga diri dan self-efficacy, menggantikan khawatir dengan pemecahan masalah yang efektif, dll Semua keterampilan ini hidup baru yang diperoleh melalui kerja program recovery, mengidentifikasi area masalah yang perlu perbaikan dan pengaturan akan sengaja memperoleh keterampilan baru.

Banyak orang yang termotivasi untuk mencari pemulihan ketika sakit terus minum (dan konsekuensinya) agak lebih besar dari rasa takut berhenti. Benar-benar ada kehidupan setelah kecanduan dan kesedihan hilang. Sementara banyak ICP Capsule Paling Oke pecandu alkohol pendekatan berhenti minum dengan rasa takut, kesedihan, dan kemarahan, tidak terlalu lama sebelum perasaan ini diganti dengan rasa syukur untuk pemulihan, pemulihan hubungan, dan kembali ke kesehatan fisik, emosional / psikologis, finansial, dan spiritual.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar